The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Friday, April 29, 2005
inacraft 2005
kamis kemarin, aku ma yoga jalan2 liat iacraft ditemenin sama si montok reny blah ono, pameran kerajinan tangan indonesia yang paling besar, di jcc. gile bener, inacraft itu cuma satu-satunya consumer show yang besar yang diijinin di assembly. well, gak cuma di assembly aja, tapi mereka juga make area foyer sampe depannya cendrawasih dan plenary hall. berarti di hall a, cuma cendrawasih room aja yang gak ke pake, sama lower lobby. eh iya, merak room pun dipake untuk solat jumat.


Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
kita mulai dari foyer, liat2 sarung bantal, pernak-pernik rumah tangga, waah macem deh. yang pasti kalo gak kuat iman, bisa abis tuh duit gaji sebulan, hehehe. trus kita mulai merambah plenary hall, eh..ada stand-nya pupaaas!! wah kangennya aku sama adik pupas..ya ampun, dia tambah montok sekali [sorry pus, kerasa dari pejer lo,ekekekk]. abis dari situ kita maen ke assembly, isinya lebih banyak pakaian dan perhiasan. hampir 70% jual batik..aduuh..udah ijo laper nih mata..pengeeen *drolling*!!! Yoga sempet liat-liat dompet kulit 'braun buffel' yang harganya 80ribu perak [aku tau kamu udah kepengen banget yang], tapi dia gak nemu yang bagus. kita sempet bengong liat cincin emas segede-gede gaban yang dipakein batu alam warna-warni..wuiih meriah sekali!!


Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
si reny belanaja baju batik untuk dipake tiap jumat, lumayan kok, harganya 55rb, tuh liat deh, kita sampe kecapean nungguin si reny nyoba2 bajunya..sampe bapak-bapak yang ada di sebelahnya aja bengong..[wuih..montok tenan dek..*whistling*]. lagi asik2 ngutak-ngatik hape, eh si reny ngaggetin dengan setenteng blanjaan, ternyata dia dah dapet blus sama centong buat emak dan neneknya [good girl].


Image hosted by Photobucket.com
kasian deh suamiku ini,ditinggal bininya belanja dia kecapean dan ternyata bukan dia aja yang begitu banyak loh para suami yang kelelahan ngikutin para istri. tapi kayaknya panitia udah tau bener kebutuhan para tamunya, buktinya untuk mereka disediain tempat untuk istirahat.



gak puas cuma dateng sebentar, besoknya aku balik lagi kesana sama anak2 kantor..hehehe, kali ini dapet tentengan. KAIN JARIK!! hehe, gak tau kenapa ya aku demen banget ngumpulin kain jarik, mereka semua cantik2 banget sih. aku juga beli rok panjang batik, soalnya kalo di bali susah banget cari bahan yang adem [panas bow! panas banget!] sepertinya diriku kalau nggak dicegah yoga, bisa balik lagi kesana...gak tahan..liat batik!!!
posted by munky & yoga @ 4:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir