The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Wednesday, July 13, 2005
Mertua - Menantu

Pagi ini aku udah janjian sama Mama untuk mampir ke rumah bawa foto-foto nikah yang baru jadi. Jam 9.30 sampai di rumah Mama, langsung ngebongkar album. Cuma 5 album, tapi lamanyaaa..lama sekali *wuih*. Mama itu seneng sekali ngobrol..jadinya ya lama. Setiap ada yang dikenal di foto, langsung komentar dan cerita..hehe (mungkin Mama kesepian, anak-anaknya udah pada ngacir semua). Jam 11.00 ‘diajak’ makan siang..masih sambil ngobrol..*dududu*.

Aku bilang sama Mama, aku mau nengok Nawa juga. Akhirnya Mama pengen ikut, kangen sama cucu. Sebelum berangkat, Mama ngoprek2 di dapur dulu..ternyata bawa jagung dan teman-temannya, mau masak di rumah Teh Femi katanya. Berangkat dari rumah, kita mampir dulu di ATM di ruko deket komplek Palem Indah, karena Mas Yoga minta di transfer dana. Dari situ kita nyari kelapa muda untuk bahan2 masak.

Tiba di rumah Nawa ternyata…Nawa lagi bobo siang :(. Akhirnya kita masak dulu. Teh Femi dan aku bingung..sebenernya Mama mau masak apa sih? Ada Jagung, Nata de Coco, kelapa muda, tepung beras dan santen instant. “Mama mau bikin Bubur (maaf) Goblok” kata Mama. Haah? Bubur Goblok? Namanya gak ada yang lain Ma? Sambil terkekeh beliau terus memasak *gabruk*.. Hasilnya..enak..enak..manis, gurih, apalagi kalau disantap dingin2. Eh..ada yang aneh gak? Heey.. picture this: ‘Masak bersama mertua’..*cihuuy*

Eh, Nawa bangun..trus kita berempat nonton video nikah aku deh (soalnya aku jg belom nonton)..tapi akhirnya malah aku dan Teh Femi ngobrol, Mama tertidur dan cuma Nawa yang nonton *wakakkak*. Nawa doyan banget looh makan bubur gobloknya. *aku juga..aku juga*

Banyak ngobrol sama Teh Femi..bikin aku tambah ngerasa bersyukur bisa nikah sama Mas Yoga..Gimana enggak, aku jadi punya lebih banyak saudara, dan karena pernikahan itu hubungan antara keluarga jadi semakin erat. Subhanallah..satu lagi tuh dari berkahnya menikah. Ternyata kata siapa mertua itu menyebalkan? Alhamdulillah aku punya mertua yang baik hati, ceria, menyenangkan, lovable dan cantik. *itu mertuaku looh*.

Ma, thank you for my husband’s eyes..they are look exactly like yours..very beautiful..Love you Ma! *muaah*

posted by munky & yoga @ 12:53 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir