The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Saturday, July 30, 2005
Tayangan TV

Setelah mengakrabkan diri kembali dengan dunia pertelevisian di Indonesia, aku agak bete juga. Kenapa? Karena setiap jam, setiap hari semua stasiun TV isinya gak terlalu beragam, apalagi kalo bukan infotinment yang notabene beritanya sama semua, sinetron yang mengangkat masalah agama atau mistis. Belum lagi kalau malem, semua sinetron berubah jadi banyak perinya (dari ibu peri, bapak peri, hantu yang baik, tuyul). Kayaknya kok susah banget ya mau nonton tayangan yang bermutu.

Setiap hari aku paling cuma nonton dikit..misalnya setelah Mas Yoga berangkat kantor, sambil nyuci ato masak aku ditemenin sama Good Morning di trans..abis itu Dorce Show. Setelah itu, baru siangan lagi nonton Oprah di Metro, Rumming di TV7 dilanjut sama Ceriwis. Itu juga gak tiap hari aku tonton..bosen kadang. Satu lagi..tontonan bareng Mas Yoga kalo sore-sore..Masquerade..hehe..itu looh yang nayangin kreatif (agak gila) nya orang Jepang. Ada juga Crossing Jordan di Metro TV...tapi aku selalu kebagian belakangnya aja, soalnya lupa kapan jadual tayangnya. *pikun!*

Jadinya di sini aku banyakan nongkrong sama ibu-ibu tetangga, ngelarin setrikaan yang numpuk *sigh* ..atau..tidur siang! Better for me to watch DVD’s..iyalah pas pulang ke Jakarta kemaren aku ngerampok koleksi DVD nya Neng Atih..lumayan untuk tontonan sebulan *thank you tiiih*

Ada satu DVD yang gak pernah bosen kami tonton *maklum masi baru*..yee..bukan bokep..gimana sih! DVD pernikahan kami... :))

posted by munky & yoga @ 9:38 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir