The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Monday, July 03, 2006
Tahanan Rumah
Udah semenjak keluar dari RS, hampir sejak sebulan yang lalu, aku bener bener harus banyak istirahat. Banyak bedrest. Seminggu pertama aktifitas cuma dibatasi ke kamar mandi saja untuk buang air dan mandi. Minggu kedua, boleh lebih aktif *cihuy* tapi sebatas nonton tipi di luar kamar. Trus minggu ketiga, udah bisa lebih aktif sedikit *hiks*.

Sabtu kemarin, aku kontrol lagi nih ke obgyn-ku, Dr. Dwiarti Soebarkat, Sp.OG, di RS Budi Kemuliaan. Alhamdulilah kami berdua sehat. Deho, [ini sebutan aku sama Mas Yoga buat janin di perut aku, hehehe, panjangan dari aDE HOho], besarnya sudah 2,6 cm, baru kliatan bakal kepala dan badannya. Aktifitas aku juga sudah boleh lebih giat lagi, tapi sebatas cuci piring, angkat beban yang tidak berat, dan jalan-jalan di dalam rumah saja...hiks..tapi tidak keluar rumah. Otomatis hiburan aku cuma kalau waktunya kontrol ke dokter aja.

Secara selalu berada di dalam rumah dalam jangka waktu yang panjang, Mas Yoga takut banget aku jadi 'jamuran' *halah*..akhirnya dengan pertimbangan untuk mengurangi kebosanan dan demi mengurangi efek psikologisnya, yaitu mual dan bete, aku dibeliin PS. He? Iya itu Play Station, hehe. Yah lumayanlah, walaupun gak bisa duduk berjam-jam main PS seperrti anak2, cukup untuk menambah variasi aktifitas, selain nonton tipi dan dvd. Masalahnya aku blom bisa main ke dapur nih.

So, Irma dan Dita, sabar yah...aku blom dapet ijin nih dari dokter buat jalan2, hehe.

posted by munky & yoga @ 10:46 AM  
4 Comments:
  • At 12:35 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said…

    Pokonya demi Deho, ibu sabar dulu yahhh jangan jalan2..heuheuehu

    sehat terus yah kyyyyyy

     
  • At 6:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    duuh.. sabar yaaa.. jadi tahanan rumah sementara :D

     
  • At 9:38 AM, Blogger Mama Zaza said…

    yang sabar ya ky... kan buat DEHO.. sementara men PS ajalah dulu :) gilee... si mas sampe beliin PS gitu? :D

     
  • At 5:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah Ky, klo aku mah senang skale dibeliin PS. dijamin 9 bln hamil teh bisa mantengin TV trs maenan PS hihi. beli Sims atow Sims2, Ky...rame =P. niweys, sehat trs ya sampe entar lahiran...ya mamanya ya DeHo-nya hehe.

     
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir