The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Wednesday, May 11, 2005
..setelah tiga tahun...

Senin mingguu kemarin, aku baru aja submit surat pengunduran diri ke HRD. *hiks* Setelah 3 tahun aku kerja disini, kerasa berat juga.

Image hosted by Photobucket.com  Image hosted by Photobucket.com

Gimana enggak, teman sejawat disini lebih banyak perempuan, yang notabene bawel semua. Semua suka gossip, semua suka cerita, semua suka makan dan semua suka belanja. Setiap abis event di luar kota biasanya kita extend 1 hari untuk sightseeing ato pastinya blanja. Jadi yang namanya Pasar Sukawati, Pasar Seni Kuta, Warung Made, Kafe Nyang-Nyang, Jimbaran Bay..itu tempat2 rutin yang kudu-musti-wajib dimampiri setelah event di Bali. Termasuk kasak-kusuk cari FOC rafting, ato bungee jumping..*mau..mau!*

Aku udah ngalamin dari yang namanya di 'tugaskan' seorang diri didekat kamar jenazah RSCM selama 18 bulan, dicemplungin di registrasi. Dari manager-nya bu inge yang 'full service' sampe ke mbak iit yang 'full asik'. Dari luang lingkup kerja divisi medical aja, sampe 'dipinjem' sama divisi lain.Aku jadi bisa ngrasain event2 seperti KTT, SOM atau islmaic conferenc yang unik.

Alhamdulillah disini aku bener2 banyak dapet pengalaman kerja dan pengalaman hidup. Dapet temen yang super duper banyak, baik dari segi jumlah maupun jenis *weddeh* Ada yang jadi favorit semua orang, ada juga yang jadi 'teman tiri' semua orang.

Hingar bingar [baca: colek bacok] setiap menjelang event, kayaknya udah jadi kebiasaan Hehehe. Tapi prinsipnya, biar selalu aja ada keributan kecil, pertemanan kami tetep jalan ajah seperti biasa menjelang event.

Pay day. Selama disini [biar kata orang kesejahteraan karyawan disini kurang diperhatikan] setidaknya aku sudah mengalami 2 kali kenaikan gaji dan dua kali naik uang makan. Termasuk sekali kenaikan 100% tunjangan kesehatan.

Yang paling asik, waktu kita pergi outing [outing yang ternyata adanya hanya 10 tahun sekali] ..kita main Lumpur, kita bikin games.semua happy semua dapet hadiah..



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

I'll miss you all guys!!! Those are my best years..

 

~munks~




posted by munky & yoga @ 11:49 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir