The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Wednesday, May 25, 2005
SMS Cinta...
"Jangan lupa shalat!"

"Sayang, kamu makan dulu ya, jangan telat makan"

"Jangan terlalu cape ya cinta.."

"Diminumnya vitaminnya trus banyak minum, biar gak cepet cape"

"Hayoo magrib dulu, nanti keburu isya."

Selama kerja di event kemarin, udah ratusan sms seperti itu setiap hari, setiap jam aku terima...

Alhamdulilah, aku punya suami yang full perhatian..*hiks, jadi terhura deh akunya*..

Yang, terima kasih ya..selama beberapa hari kemarin, selama aku kerja muter2 ke ruang meeting yang paralel 3 biji itu gak berhenti, selama aku trus ditimpa masalah yang gak putus2 'bertamu'..kamu selalu siap ngasih perhatian, ngasih semangat, naikin mood aku yang udah jatuh banget sampe ke dasar sumur [hehe, berasa baca seri mars & venus] ngingetin shalat..walaupun kenyataannya aku tetep aja makannya selalu telat [bisa baru lunch jam 4 sore], shalatnya di jama' trus..

Thanks a lot for always there for me...Love You..*muaaahh*

You just make me feel so special..*big hug*

posted by munky & yoga @ 7:35 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir