The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Sunday, July 31, 2005
24 hours free internet!!

Diem-diem ternyata Mas Yoga udah mesenin antena wireless biar bisa pasang akses internet di rumah tanpa koneksi ke sambungan telpon..Gretong bo’..gretong!!

Yup, di negara ini belom kayak di luar negeri sono, dimana sambungan internet udah menjadi barang biasa (masuk rumah ata flat ato kamar kost udah ada sambungan internetnya). Di Jakarta aja yang katanya kota metropolitan, internet 24 jam di perumahan masih merupakan bahan langka, apalagi di dusun kaya genee!

Emang sebelumnya kita udah sempet bahas tentang rencana pengen pasang, tapi biasa..kepentok masalah ‘financial planning’ *deuu..*. Didorong oleh rasa kasian kali ya melihat istrinya kebanyakan bengong dan tidur siang di rumah, jadinya cepet dipesenin deh alatnya. I love yu so much sayang....

Kemarin aku bantu dikit masang dudukan sama rumah-rumahannya biar wireless-nya gak keujanan..hehe. itu untuk yang ditaro di kantor..Naah, untuk antena yang di rumah belom kelar, keburu magrib.

Hari ini sengaja aku gak minta dianter ke pasar, soalnya biar kerjaan pasang antena-nya cepet kelar. Sambil masak, aku nemenin Mas Yoga ngutak-ngatik kabel. bantuin dikit. tapi kelar makan siang, aku tepar..biasa hari-hari awal siklus haid *hiks..blom jadi deh*, aku selalu tepar..tidur kaya orang mati setelah minum obat. Bangun-bangun..surprise!! *waaw..waaw* ternyata koneksi internetnya udah bisa*hore-cihuy-hore*..Suamiku hebat..padahal ngepasin antena rumah sama yang di kantor kan susah.

Sekarang tinggal nunggu PC-nya..dikirim dari Jakarta..hehe..bisa online trus deeh..Asal jangan lupa ngurusin rumah dan suami ;p

posted by munky & yoga @ 9:55 PM  
2 Comments:
  • At 6:02 AM, Blogger Sksetsahati said…

    selamat buat wireless nya. :)

    hai munky, lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan. :)

    salam
    sa
    sketsahati dot com

     
  • At 11:02 AM, Blogger Pinot W. Ichwandardi said…

    huehehehehehe!! ternyata kita punya suami yg sama2 pengertin bow! Kasian liat gw di rumah aja, akhirnya dipilihlah alternatif hiburan. Mo tv kable ato internet? Ya..so pasti internet la yaw. Kebetulan gw juga pake wi fi, yg flat rate, sebulan 250rb (coba gretong!) Jadi bisa gw nyalain 24 jam sampe lumutan :)
    Jadi "dapet" nih? Tenang! Gw 2 x melewati haid, eh baru "jadi". waktu itu kerjaannya bulak balik beli test pack..hihihihi...begitu hasilnya negatif, langsung nyengir kuda, begitu positif...diem2 lari ke kamar bangunin pinot yang lagi asik2 ngorok :) Tips gw nanti kalo lo hamil, siap2 cari kegiatan biar gak makin bete surete di rumah (lo tau dong orang hamil jadi sensi). Dulu gw brenti kerja pas hamil 2 bulan, begitu di rumah aja, dg awal kehamilan yg hoek hoek hebat, kerjaannya jadi nangis mulu. Makanya dulu gw sering klayaban nyari temen biar gak suntuk di rumah. Alternatif lain...gabung yuk di wrm-indonesia@yahoogroups.com (teteup judulnya promosi..hehehehe).

     
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir