The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Saturday, May 28, 2005
Another SMS received...
Pagi ini, selagi nunggu jemputan Neng Atih di pinggiran jalan Pemuda, aku nerima beberapa SMS yang , jujur aja, isinya bikin aku ngerasa istimewa banget. Isinya begini:
[08.09] "Aku cuma pria sederhana yang mencintai kamu dengan sederhana tapi ingin menjadikan kamu wanita yang sangat spesial dalam hidup aku ke depannya."

[08.15] "Aku gak pernah mencintai wanita sebesar rasa cinta aku sama kamu. I never found love like this, bahkan sejak pertama aku mengenal cinta."

Hm, masih banyak lagi sms sejenis, tapi kan gak mungkin aku ceritain semua di sini. Mungkin buat sebagian orang terdengan 'gombal', tapi bagi yang merasakan [maksudnya aku *ehem*] isi sms itu memang keluar dari hatinya yang paling dalam.

I know it.

Subhanallah, siapa sih yang gak melayang dikirimin SMS seperti itu. Alhamdulillah, karena hubungan kami benar-benar karena Allah, niat kamu menikah juga karena ingin mendapat ridha Allah, jadi perjalanan kami sampai sekarang ini juga adalah berkah Allah. Insya Allah akan tetap seperti ini sampai akhir hidup kami *amin*.

posted by munky & yoga @ 12:43 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir