The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Sunday, June 26, 2005
D-Day
Akhirnya!!!! 11 Juni 2005, 08.00 [lewat dikit kali yee]..kami telah melangsungkan akad nikah..Alhamdulillah semua lancar, sekali ijab kabul..langsuh sah *lol* [proud of you yang]. Kalo liat foto yang dibawah..acara di rumah Unky dimulai hari Jumat, 10 Juni. Dimulai bada' shalat Jumat..pengajian..[hey..aku baca surat An-Nisaa ayat 1, 34-36 looh..lumayan lancar]. Dilanjutin siraman [untung airnya anget, kalo gak..brr..dingin bow]. Di rumah Mas Yoga juga ngadain pengajian dan siraman..sayang aku gak punya fotonya..karena tukang fotonya beda *gabruk*. Malemnya midodareni, itu aku pake kebaya ijo, Mas Yoga pake batik, tapi doi gak boleh masuk dan gak boleh makan *sigh* [namnaya juga adat pren, yaah ikutin aja deh apa maunya emak-emak itu].

Image hosted by Photobucket.com

Besoknya, subuh2 aku udah didandanin, untuk persiapan akad. I had thousand of butterfly in my stomach..Jam 7 pagi lebih dikit, kita berangkat ke Mesjid babussalam di bilangan Rawamangun. Nunggu bentar, karena sebelum kita ada yang duluan akad nikahnya [ngantree neeh]. Menjelang ijab kabul, duh, bener2 gak bisa diceritain rasanya kaya gimana. Deg-degan tuh udah gak kerasa..sampe2 setelah sesaat setelah ijab kabul dan para saksi bilang sah *yippie..horaay*, aku cuma bisa bengong..
Hanya 60 detik ijab kabul..tapi sanggup merubah hidup kami selamanya..Alhamdulillah setengah din kami sudah terpenuhi..
Sah nih? aah yang bener? iyaa bener..*smiling foreva* Subhanallah, aku udah jadi seorang istri dan ... punya suami!! *wink*. Setelah sadar dari bengongnya dan tanda tangan buku nikah..kita bergaya ala selebritis [kaya di infotainment,hehe]. Abis itu, ada khutbah nikah dari Ustad Othman Umar Shihab, Subhanallah, khutbahnya indah sekali..Insya Allah, akan selalu kami ingat.


Image hosted by Photobucket.com


Bener kata orang..sebuah pernikahan itu sakral..kerasa banget pas detik-detik ijab kabul. Sampai sekarang aja, kami masih sering gak percaya kalau kami sudah sepasang suami istri *he'* Segini dulu ajah..masih banyak cerita tentang resepsi, perjalanan kami pindah kerumah baru [di perancak!], dan kehidupan baru kami..dan yang pasti paling ditunggu..perubahan wajah rumah seorang bujangan menjadi sebuah rumah keluarga..
posted by munky & yoga @ 10:01 PM  
2 Comments:
  • At 10:06 PM, Blogger munky & yoga said…

    Yup..the pictures are beautiful..thanx to darius & horas for the candids!

     
  • At 9:46 AM, Blogger Pinot W. Ichwandardi said…

    lo akan lebih gak percaya lagi begitu lo hamil dan punya anak. Rasanya bener2 keajaiban yang terjadi dalam hidup lo ;)

     
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir