The Hohos
Image hosted by Photobucket.com
Monday, August 01, 2005
Tetangga Cilik

Hai semua..kenalin nih..tetangga-tetangga kecil kami..
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Yang baju putih namanya Dafa, anaknya Bapa Teja dan Ibu Ida, keluarga penghuni rumah no. 2 [keluarga nugroho penghuni rumah no. 1 looh, artinya paling rumah paling timur di mess karyawan departemen kelautan & perikanan perancak]. Dafa ini anak yang super aktif [kalo ada sparing partnernya dong], dan bentar lagi mau punya adik.. Pendatang dari Semarang.

Yang baju oranye Ribhi, anaknya Abi Agung dan Ummi Ika dari Pekalongan, keluarga penghuni rumah no. 3. Ribhi ini nurut sekli sama Ummi-nya, dan paling doyan jatuh..hehe, jadi aja ya 'tanda jasa'nya tiap hari nambah..ya di pipi, di tangan, dan di kaki. besok diman lagi sayang?

Di rumah no. 4, ada baby Zelva anaknya mama Yuli. ditinggal papanya yang TNI AL tugas di Surabaya, tapi gak apa-apa ya sayang..kan tiap weekend di tengok sama papa.

Rumah berikut ada Mas Bambang. Pria beristri, tetapi sang istri ada di Jakarta. Lagi hamil muda. wah bentar lagi ada bayi kecil nih ya. Kapan pindah ke Perancak mbak? di tunggu loh sama ibu2 disini..hehehe.

Di paling barat, jajaran rumah bawahan [karena letaknya di kontur tanah lebih bawah], ada Aya dan Tanti..para perawan di Mess Perancak, hehe.

Naik nih ke atas. Rumah no. 7, ada Keluarga Lino...Ada Mas Afif yang baru kelas 3 SD pindahan dari Jakarta, anaknya Pak & Ibu Lino. Afif cepet banget loh 'mingle' dengan anak2 kampung sini..

Rumah Bos... Ada Dave! Si krinyol anak Bu Frida dan Papa Denny. Duh, bentar lagi mau punya adik ya. Dave, si abang dari Jakarta ini anak kecil penghuni paling lama disini..Image hosted by Photobucket.com

Disampingnya rumah Dave, ada Guest House, siapa mau nginap disini cuma dikenkan biaya 30rb perak semalam. lumayan ada AC looh.

Naah paling ujung, tepatnya di sebarang ruma kami, ada rumah bujangan yang paling rusuuh. ada Komeng, Kadek, Adi, Topik, dan Bayu. ni rumah kaya klab malam, kenapa? soalnya rame mulu spanjang malem. Maklum ada PS-nya, tapi dah berapa hari tipinya rusak, jadi libur deh maen WE-nya. sepi? gak tuh, kan ada radio yang disetelnya kenceng banget..duuuh berasa di diskotik niiih.

posted by munky & yoga @ 11:36 PM  
1 Comments:
  • At 2:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    maaf, boleh nanya?
    saya mau nanya kalau "si krinyol" tu siapa ya??
    soalnya nama panggilan saya juga krinyol (kriting konyol) dan itu panggilan saya sejak tahun 1997 - 1998an. dan sekarang saya kuliah di Jogjakarta, di STIE YKPN jurusan akuntansi. e-mail saya dieth_njoul@yahoo.com
    thanx ya....

     
Post a Comment
<< Home
 

Cerita tentang Keluarga Hoho. Komandan : Pak Hoho Kapten : Bu Hoho Anggota : KakaNay dan AdeYna
About Me

Image hosted by Photobucket.com

Dwiyoga Nugroho
Munky Tenriulang

Dusun Dangin Berawah, Desa Perancak, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, BALI

See my complete profile

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Yoga & Munky. Make your own badge here.
What's New?

Moods

    suAsaNa haTi kAMi: The current mood of mikupuku at www.imood.com

YM

Kotak Pesan

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Cerita Paporit
Cerita Lalu
Arsip
Temans
Frensta!
Links
Kledids



BLOGGER

BlogFam Community

Yang Mampir